Ac Mobil Chevrolet Captiva Tidak Dingin

Ac Mobil Chevrolet Captiva Tidak Dingin

Ac Mobil Chevrolet Captiva Tidak Dingin ? Masyarakat Indonesia yang lebih suka menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil untuk kepentingan dan kebutuhan sehari-hari memilih beragam jenis tipe mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Ada banyak sekali jenis mobil yang bisa mereka pilih sesuai dengan yang dibutuhkan, salah satunya adalah tipe mobil atau jenis mobil captiva yang terkenal dengan performansi nya yang baik dan juga berkelas. Mobil captiva ini juga adalah salah satu jenis mobil yang terkenal dengan aksesorisnya yang dinilai sangat baik, ada pemutar musik atau pemutar lagu, radio, desain interiornya yang sangat nyaman, juga ac nya yang dinilai awet dan tidak mudah rusak.

Dari berbagai fasilitas yang tersedia pada mobil captiva, salah satunya adalah ac nya yang paling diminati karena jarang sekali rusak dan mengalami kendala, meskipun intensitas penggunaannya sangat tinggi dan juga sangat sering digunakan ketika mobil dinyalakan dan selama mobil digunakan untuk bepergian ke berbagai tempat. Kualitas dari ac mobil captiva yang sangat baik ini jika tidak ditangani dan tidak diberikan perawatan yang semestinya, tetap tidak menutup kemungkinan mengalami kerusakan, atau mengalami masalah yang tidak dapat dihindarkan, salah satunya adalah masalah ac mobil captiva tidak dingin. Mengapa ac mobil captiva tidak dingin? Ada banyak penyebab mengapa ac mobil captiva tidak dingin dan hembusan anginnya tidak sekuat sebelumnya.

Ac Mobil Chevrolet Captiva Tidak Dingin

Penyebab ac mobil captiva tidak dingin ini bisa disebabkan karena komponen pada ac mobil captiva tidak berfungsi, atau ada bagiannya yang rusak, bahkan bisa jadi karena menumpuknya kotoran pada ac mobil captiva yang memungkinkan mesin keseluruhan ac mengalami gangguan. Berikut ini adalah beberapa penyebab yang bisa menjadi faktor ac mobil captiva tidak dingin, diantaranya adalah freon ac yang kurang atau habis. hal ini sangat mungkin dan sering terjadi pada ac mobil chevrolet captiva tidak dingin. Freon ac yang habis atau kurang bisa diatasi dengan mengisi ulang nya ke bengkel.

Baca juga : Ac Mobil Grand Civic Tidak Dingin

Penyebab yang kedua dari ac mobil captiva tidak dingin atau ac mobil chevrolet captiva tidak dingin adalah filter ac yang kotor karena tersumbat oleh berbagai macam kotoran yang masuk ke dalam komponen ac tersebut. Lalu, penyebab lain dari ac mobil captiva tidak dingin adalah motor extra fan yang lemah sehingga tidak dapat bekerja maksimal menyebabkan ac mobil captiva tidak dingin. Jika hal ini terjadi, Anda bisa pergi ke bengkel untuk memperbaiki motor extra fan Anda atau Anda juga bisa menggantinya dengan yang baru agar performa ac mobil Anda kembali optimal.

Ac Mobil Chevrolet Captiva Tidak Dingin

Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah mengecek evaporator dari mobil chevrolet captiva Anda. Karena, evaporator yang kotor dan jarang sekali dibersihkan bisa menjadi salah satu penyebab ac mobil yang tidak dingin bahkan dapat mengundang kerusakan. Selanjutnya, penyebab ac mobil chevrolet captiva tidak dingin adalah kondensor yang kotor. Kondensor memegang peranan yang sangat penting untuk keberlangsungan ac mobil Anda, sehingga apabila kotor karena jarang dibersihkan, dapat menyebabkan ac mobil tidak dingin.

KUNJUNGI BENGKEL MOBIL TERDEKAT KAMI

Ac Mobil Chevrolet Captiva Tidak Dingin

KELAPA GADING Jl. Boulevard Raya, Blok Qj1 No.17
kelapa Gading, Jakarta Utara
087880884576, 082122780482
SERPONG Jl. CBD Ruko Paramount DotCom
Blok Orange No.5 Gading Serpong Kota Tanggerang
081319912289
BEKASI Jl. Kalimalang Raya Blog G9 No.8C
Dekat Pintu Tol BECAKAYU
02122845887
CIBUBUR CIBUBUR
Jl. Alternatif Cibubur Km.4
Kawasan Niaga Citra Gran Blok R6 No.6
085817653292
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *