Ac Mobil Great Corolla Tidak Dingin

Ac Mobil Great Corolla Tidak Dingin

Ac Mobil Great Corolla Tidak Dingin? Hampir semua orang menyukai jenis-jenis atau tipe mobil klasik yang bernilai tinggi dan juga dikenal dengan kualitas yang sangat baik dan terpercaya. Ada banyak sekali jenis mobil klasik yang baik kualitasnya sehingga masih sering digunakan dan juga dipercaya untuk mendukung berbagai jenis aktivitas sehari-hari dan untuk bekerja. Dari banyaknya jenis mobil tersebut salah satunya adalah mobil corolla dan great corolla yang menjadi favorit banyak sekali pecinta mobil merek ini untuk digunakan sehari-hari.

Mobil corolla dan great corolla ini, terkenal dengan kualitasnya yang baik dan juga performansi nya yang tinggi, namun selain itu, ada banyak sekali fasilitas di dalamnya yang dapat membuat mobil corolla ini selalu dipilih dan diperhitungkan, salah satunya adalah berbagai aksesoris pelengkap yang dimiliki oleh mobil ini. berbagai aksesoris pelengkap itu antara lain adalah pemutar musiknya dan speakernya yang jernih, radio, desain interior, dan ac atau pendingin ruangan di dalam mobil.

Ac atau air conditioning dinilai salah satu yang paling penting untuk melengkapi sebuah kendaraan atau untuk mobil, apalagi fungsinya yang untuk mendinginkan ruangan atau kabin mobil Anda, akan sangat diperlukan terutama ketika terik panas udara di luar yang mengancam kenyamanan perjalanan Anda. Jika ac mobil tidak dirawat dan tidak dijaga dengan baik, maka tentu tidak menutup kemungkin ac mobil corolla tidak dingin dan juga ac mobil great corolla tidak dingin. Jika hal ini terjadi, ada beberapa komponen pada mesin ac yang perlu Anda periksa dan perlu Anda perbaiki.

Baca juga : Ac Mobil Hilux Tidak Dingin

Penyebab-penyebab ini bisa diatasi dengan berbagai cara dan dengan berbagai bantuan, bahkan hanya dengan membersihkan bagian komponen tertentu, Anda sudah dapat bisa membuat “ac mobil great corolla tidak dingin” Anda menjadi dingin kembali atau ac mobil corolla tidak dingin Anda menjadi dingin optimal kembali.

Ac Mobil Great Corolla Tidak Dingin

Berikut ini adalah beberapa kemungkinan yang bisa saja terjadi dan bisa saja menjadi salah satu penyebab kenapa ac mobil corolla tidak dingin, atau ac mobil great corolla tidak dingin. Penyebab yang pertama adalah karena filter ac mobil corolla Anda tidak bersih atau kotor karena tersumbat oleh berbagai kotoran yang masuk ke dalam filter ac mobil Anda sehingga menyebabkan ac mobil corolla tidak dingin atau ac mobil great corolla tidak dingin.

Ac Mobil Great Corolla Tidak Dingin

Penyebab yang kedua adalah motor extra fan yang lemah atau tidak cukup kuat untuk menciptakan tenaga hembusan yang optimal, sehingga dapat menyebabkan ac mobil corolla tidak dingin dan ac mobil great corolla tidak dingin. Lalu, penyebab lainnya adalah evaporatos yang kotor yang dapat menyebabkan ac mobil corolla tidak dingin dan ac mobil great corolla tidak dingin. Selain evaporator, kondensor juga menjadi salah satu komponen yang bisa menyebabkan ac mobil corolla tidak dingin.

Jika evaporator atau kondensor kotor sehingga membuat ac mobil corolla tidak dingin, maka Anda bisa membersihkannya sendiri atau meminta bantuan ke bengkel untuk membersihkannya untuk Anda.

KUNJUNGI BENGKEL MOBIL TERDEKAT KAMI

Ac Mobil Great Corolla Tidak Dingin

KELAPA GADING Jl. Boulevard Raya, Blok Qj1 No.17
kelapa Gading, Jakarta Utara
087880884576, 082122780482
SERPONG Jl. CBD Ruko Paramount DotCom
Blok Orange No.5 Gading Serpong Kota Tanggerang
081319912289
BEKASI Jl. Kalimalang Raya Blog G9 No.8C
Dekat Pintu Tol BECAKAYU
02122845887
CIBUBUR CIBUBUR
Jl. Alternatif Cibubur Km.4
Kawasan Niaga Citra Gran Blok R6 No.6
085817653292
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *