Seiring waktu maka masalah seperti tarikan mobil berat akan muncul. Perawatan saja belum cukup. Piggyback PRO menjadi solusinya. Namun sayangnya banyak orang yang belum tahu apa itu piggyback PRO.

Banyak pemilik mobil sudah pernah dengar mengenai piggyback. Namun sayangnya baru beberapa orang saja yang tahu mengenai PIGGYBACK PRO. Sebenarnya apa itu piggyback pro? Apa bedanya dengan piggyback biasa?

Perbedaan Piggyback PRO dengan Piggyback Biasa

Piggyback biasa adalah perangkat elektronik berisi chip microkomputer. Setelah dipasang dengan alat ini, konon tenaga mobil bisa meningkat. Selain itu, konsumsi bahan bakar juga jadi lebih irit.

Piggyback PRO adalah software setting ECU canggih yang dikembangkan oleh Dokter Mobil. Software ini dapat menjadikan tarikan mobil lebih enteng sekaligus menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit.

Ada perbedaan mendasar antara piggyback pro dengan piggyback biasa, di antaranya:

Jadi mana yang anda pilih? Piggyback PRO dari Dokter Mobil atau masih pakai cara lama dengan potong-potong kabel?

Promo Piggyback PRO Bulan Mei 2020

Piggyback Pro untuk mengatasi tarikan mobil berat hanya bisa dilakukan di Dokter Mobil. Pengerjaannya dilakukan oleh tuner (ahli setting ECU) professional. Maka dari itu, untuk melakukan piggyback pro harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Harga setting ECU piggyback pro adalah Rp2.500.000,00 (dua juta lima ratus ribu rupiah). 

Tapi di bulan Mei ini ada promo spesial loh. Di bulan Mei ini ada diskon spesial hingga 30%.
Dapatkan harga spesial ini hanya dengan mengklik promo di bawah ini:

Promo Piggyback PRO Dokter Mobil Bulan Mei 2020

Nah itulah beberapa hal seputar piggyback pro dari Dokter Mobil yang menjadi solusi mengatasi masalah tarikan mobil berat dalam beberapa menit saja. Semoga bermanfaat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.