Wajib Anda ketahui Rahasia Dokter Mobil Service AC Mobil Tanpa Bongkar, sebab saat ini sudah menjadi problema utama bengkel AC mobil membutuhkan waktu yang sangat lama untuk memperbaiki mobil kesayangan Anda. Alhasil, anda merasakan jengkel ataupun bosan. Padahal, mungkin mobil sudah anda ingin gunakan secepatnya.

Biasanya hal tersebut terjadi karena beberapa faktor yang dialami. Adapun faktor tersebut di antaranya adalah karena membongkar-pasang beberapa bagian AC mobil membutuhkan waktu 3 sampai 8 jam. Selain memakan waktu sampai berjam-jam, ada beberapa bahaya lain dari service AC mobil dengan bongkar pasang, di antaranya:

Rahasia Dokter Mobil Service AC Mobil Tanpa Bongkar

Menyadari fenomena tersebut, Dokter Mobil hadir dengan menggunakan mesin canggih yang ditunjang teknik rahasia yang memungkinkan proses service AC mobil bisa dilakukan tanpa melakukan proses bongkar.

Mesin canggih ini di antaranya adalah mesin flushing, alat check kebocoran AC mobil, dan berbagai peralatan canggih lainnya. Tidak hanya mesin canggih, tentu didukung oleh mekanik dan profesional dan handal dalam menangani mobil kesayangan Anda.

Dokter Mobil Melayani Service AC dan Tune Up dengan sistem Tanpa Bongkar Pertama di Indonesia. Dengan hasil data yang akurat dan dapat dicetak dengan garansi service. Selain itu kami juga melayani Penggantian Oli Mesin Kualitas Tinggi ( 20 Ribu KM / 12 bulan ) dan Produk Performance Hemat Bahan Bakar. Antara lain:

Itulah sekelumit rahasia Dokter Mobil hadir diberbagai daerah untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Kini, Dokter Mobil tersedia di daerah Bekasi, Cibubur, Kelapa Gading, Serpong, Bintaro, Tomang, Lebak Bulus, dan Surabaya. Bawa mobil kesayangan Anda dan rasakan performa AC yang semakin bertenaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.