Besaran harga ganti oli mobil Avanza sangat dipengaruhi oleh dua hal. Biaya jasa (service) dan harga oli mesin itu sendiri.  Oleh sebab itu biaya untuk ganti oli Avanza cukup bervariasi. Namun selisih harganya di tiap-tiap bengkel tidak akan berbeda jauh.

Untuk oli mesin, Avanza dapat menggunakan oli mobil bertipe 5W-30, 5W-40, dan 10W-40. Harganya cukup bervariasi. Tergantung pada beberapa hal, yaitu:

Namun pada umumnya harga oli mobil untuk Avanza berkisar di angka Rp100.000,- per liter, hingga Rp225.000,- per liternya. Dan jika perlu mengisi penuh, anda memerlukan sekitar 2,5 liter oli yang cocok. Artinya, anda membutuhkan dana ganti oli Avanza dari Rp265.000,- sampai dengan Rp625.000,-.

Bagi sebagian besar orang, harganya memang cukup tinggi. Oleh sebab itu, anda perlu mencari oli mobil yang memang murah namun memberikan kualitas perlindungan terbaik untuk mobil anda.

Jasa Ganti Oli Mobil

Seringkali anda membawa oli mobil sendiri. Dan butuh jasa ganti oli saja. Untuk kebutuhan tersebut, bengkel biasanya menerapkan tarif yang berbeda-beda.

Namun harga di atas adalah harga jasa ganti oli mobil Avanza yang dilakukan dengan metode penggantian oli konvensional. Ada beberapa kekurangan dari cara ganti oli Avanza ini, antara lain:

Jika dibiarkan, sisa-sisa oli lama tersebut dapat menyebabkan kerusakan pada mesin mobil anda. Oleh sebab itu Dokter Mobil menawarkan solusi ganti oli mobil Avanza yang dapat mengangkut oli lama hingga 100%.

Dengan sebuah alat canggih, Dokter Mobil menyediakan paket cuci darah mobil. Paket ini memberikan anda jasa ganti oli menggunakan mesin canggih yang dapat menyedot oli di mesin secara 100%. Dengan demikian, mesin menjadi bersih seperti baru kembali.

Kesimpulan Harga Ganti Oli Mobil Avanza

Untuk harga ganti oli mobil Avanza terdiri dari:

Baca Juga : Biaya Ganti Oli Mobil

Dengan demikian, total biayanya berkisar di angka Rp500.000,- sampai Rp725.000,-.

Itulah informasi yang dapat kami berikan mengenai harga ganti oli mobil Avanza di bengkel resmi maupun bengkel umum. Jika anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui kotak komentar di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.