Dokter Mobil membuka Lowongan Magang SMK di Kelapa Gading 2018. Lowongan PKL atau prakerin yang sangat cocok untuk siswa/siswi yang menyukai dunia internet.

Jurusan Magang yang Dibutuhkan

Beberapa Lowongan Magang SMK di Kelapa Gading 2018, di antaranya adalah;

Namun, tidak menutup kemungkinan untuk siswa-siswa dari berbagai jurusan lainnya untuk mengisi lowongan magang di Dokter Mobil selama memenuhi persyaratan yang ada.

Adapun persyaratan yang ada meliputi;

Setiap siswa akan mendapatkan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan jurusannya.

Tidak hanya itu, setiap siswa akan diberikan training dan pengenalan bagaimana cara efektif dan terbaik untuk bersaing di dunia Digital Marketing.

Bagi yang memiliki minat dan bakat di bidang tertentu seperti design grafis, videografi, dan jurnalistik juga akan mendapatkan training khusus yang tentunya akan meningkatkan kemampuan dan kesiapan menghadapi dunia kerja.

Manfaat Magang di Dokter Mobil

Tidak seperti tempat magang lain, di Dokter Mobil para siswa dapat berinteraksi dengan puluhan siswa dari sekolah lain. Dengan demikian, diharapkan lulusan magang di Dokter Mobil akan mampu untuk bersosialisasi dengan baik saat memasuki dunia kerja kelak.

Masih ada beberapa manfaat lagi yang akan didapatkan siswa / siswi magang Dokter Mobil, di antaranya adalah:

Bergabunglah Bersama Kami

Untuk para siswa siswi SMA/SMK yang ingin magang di Dokter Mobil tidak dipungut biaya sepeserpun. Untuk magang di Dokter Mobil, silahkan mengajukan lamaran magang (personal ataupun kolektif sekolah) kepada:

Dokter Mobil
Jalan Boulevard Raya, Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading, Jakarta Utara

Atau melalui Email di alamat: kelapa_gading@doktermobil.com

Untuk pertanyaan dan info lebih lanjut, silahkan menghubungi kami di Phone/WA:

0858-5881-8675 (Ka Dilla)
081-333-1414-01 (Ka Ninof)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.