Penyebab Ac Mobil Agya Tidak Dingin

Mengatasi Penyebab Ac Mobil Agya Tidak Dingin

Penyebab Ac Mobil Agya Tidak Dingin ? Memiliki kendaraan pribadi adalah hal yang menyenangkan karena kita dapat menggunakannya kapanpun dan kemanapun tanpa banyak perlu pertimbangan. Terlebih lagi, ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan memiliki mobil pribadi, salah satunya kita tidak perlu berdesakan atau antri untuk menggunakan kendaraan umum. Dengan begitu, artinya kita bisa dengan leluasa melakukan perjalanan dengan nyaman karena mobil pribadi dilengkapi dengan banyak fasilitas dan aksesoris yang dibuat untuk membuat penumpangnya merasa nyaman.

Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain adalah dengan berkendara menggunakan mobil pribadi, kita dapat duduk dengan nyaman dan leluasa, kita juga dapat mendengarkan lagu dan radio selama perjalanan, juga pada hari yang panas dan terik, kita masih bisa menyejukkan diri dan mendinginkan kabin mobil dengan ac mobil. Aksesoris mobil yang satu ini yaitu ac atau air conditioning dipasang pada semua jenis mobil, termasuk mobil agya.

Bagi Anda pemilik mobil Agya tentu sering menggunakan ac selama Anda melakukan perjalanan dan selama Anda berkendara dengan mobil Anda. Karena tingginya intensitas penggunaan ac pada mobil Agya Anda, maka tidak menutup kemungkinan bahwa ac mobil Agya Anda menemui kendala atau masalah, salah satunya ac mobil agya tidak dingin. Permasalahan ini cukup mengganggu karena jika ac mobil agya tidak dingin, maka akan mengurangi kenyamanan kita saat berkendara dan saat melakukan perjalanan, terutama jika cuaca sedang panas atau terik maka ac mobil agya tidak dingin sangat disayangkan.

Baca juga : Ac Condenser Fan Motor

Tentunya, Anda tidak ingin ac mobil agya tidak dingin selama menemani perjalanan Anda, terlebih jika jarak dan waktu tempuh nya yang lama, oleh sebab itu, maka yang harus Anda lakukan untuk mengatasi ac mobil agya tidak dingin adalah dengan melakukan pengecekan pada ac mobil Anda. Karena bisa jadi ac mobil agya tidak dingin disebabkan ada komponen-komponen ac mobil yang kotor atau tersumbat, bisa juga karena freon ac yang habis atau berkurang.

Ac Mobil Agya Tidak Dingin

Setelah Anda melakukan pengecekan atas ac mobil agya tidak dingin Anda, Anda dapat melakukan tindakan untuk mengatasi ac mobil agya tidak dingin dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan membawanya ke bengkel untuk ditindaklanjuti. Namun, jika Anda tahu penyebab ac mobil agya tidak dingin dengan mempelajari nya lebih dalam, maka Anda akan dapat mengatasi penyebab ac mobil agya tidak dingin Anda tanpa harus membawanya ke bengkel atau memanggil jasa montir untuk memperbaikinya. Penyebab ac mobil agya tidak dingin antara lain adalah karena freon ac yang menipis atau berkurang, dan bahkan bisa saja habis karena kebocoran.

Penyebab Ac Mobil Agya Tidak Dingin

Penyebab ac mobil agya tidak dingin lainnya adalah karena filter ac kotor atau tersumbat sehingga menyebabkan ac mobil yang berhembus tidak lagi dingin. Selanjutnya, alasan lain ac mobil agya tidak dingin adalah karena motor extra fan mati atau lemah, hal itu juga bisa menyebabkan ac mobil tidak dingin. Lalu, alasan lain yang menjadi penyebab ac mobil agya tidak dingin adalah karena evaporator dan kondensor yang kotor karena jarang atau bahkan tidak pernah dibersihkan.

KUNJUNGI BENGKEL MOBIL TERDEKAT KAMI

Mengatasi Penyebab Ac Mobil Agya Tidak Dingin

KELAPA GADING Jl. Boulevard Raya, Blok Qj1 No.17
kelapa Gading, Jakarta Utara
087880884576, 082122780482
SERPONG Jl. CBD Ruko Paramount DotCom
Blok Orange No.5 Gading Serpong Kota Tanggerang
081319912289
BEKASI Jl. Kalimalang Raya Blog G9 No.8C
Dekat Pintu Tol BECAKAYU
02122845887
CIBUBUR CIBUBUR
Jl. Alternatif Cibubur Km.4
Kawasan Niaga Citra Gran Blok R6 No.6
085817653292
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *