Ac Mobil Apv Tidak Dingin

Mengatasi Penyebab Ac Mobil Apv Yang Kurang Atau Tidak Dingin

Mengatasi Ac Mobil Apv Yang Kurang Dingin? Memiliki kendaraan pribadi seperti mobil adalah keuntungan yang sangat besar, terutama untuk menunjang dan untuk mempermudah pekerjaan, aktivitas sehari-hari, dan juga untuk mempermudah kegiatan atau rutinitas yang biasanya kita lakukan, karena dengan menggunakan mobil untuk berkendara dan untuk melakukan perjalanan ke berbagai tempat, ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan sehingga bisa memudahkan dan meringankan perjalanan dan juga kegiatan Anda.

Dari banyaknya kemudahan dan juga keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari mengendarai mobil pribadi atau mobil sendiri untuk bepergian diantaranya Anda bisa mendapatkan tempat duduk yang luas, empuk, dan juga nyaman, bahkan bisa untuk tiduran atau sambil menonton televisi. Selain itu, keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan adalah Anda dapat mendengarkan radio atau mendengarkan lagu-lagu kesukaan Anda.

Keuntungan lain adalah, sekalipun cuaca di luar panas dan sedang terik-teriknya yang bisa menyebabkan ketidaknyamanan, di dalam mobil pribadi Anda tetap bisa merasakan sejuknya hembusan ac atau air conditioning yang bisa mendinginkan kabin mobil Anda kapanpun dan dimanapun, karena ketika mobil dinyalakan, maka air conditioning atau ac juga dapat dinyalakan.

Ac Mobil Apv Yang Tidak Dingin

Menggunakan ac selama perjalanan menuju tempat tujuan terutama di hari-hari yang panas dan terik adalah hal yang menyenangkan. Oleh karena itu, ac atau air conditioning hampir tidak pernah luput dari penggunaannya sejak mobil Anda dinyalakan dan dimatikan setelah selesai di gunakan.

Intensitas penggunaannya yang sangat tinggi menjadikan ac mobil menjadi komponen yang penting untuk selalu diperiksa atau dilakukan pengecekan yang rutin atau berkala, juga untuk diberikan perawatan yang ekstra dan tentunya harus dilakukan secara rutin dan berkala juga.

Pengecekan berkala dan juga perawatan rutin berlaku untuk semua jenis mobil yang memiliki ac, termasuk untuk mobil APV yang terkenal dengan ac mobilnya yang memiliki performa yang prima. Namun, ada kalanya ac mobil APV tidak dingin dan hembusan angin yang dikeluarkannya tidak maksimal atau cenderung rendah apa penyebab ac mobil APV kurang dingin? Ada banyak penyebab ac mobil APV tidak dingin atau kurang dingin, salah satunya adalah freon yang kurang atau habis. jika freon kurang atau habis, tentu hembusan angin dari ac mobil APV akan kurang banyak sehingga kesejukan yang dirasakan juga sedikit.

Baca juga : Ac Mobil Mercy Tidak Dingin

Selain freon, filter ac yang kotor dan tersumbat bisa menjadi penyebab ac mobil APV tidak dingin atau kurang dingin. Jika hal tersebut sudah terjadi, maka yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengatasi ac mobil APV kurang dingin atau mengatasi ac mobil APV tidak dingin yang pertama adalah melakukan pengecekan pada freon ac mobil Anda, jika di sana tidak ada masalah, maka lanjutkan pengecekan pada filter ac mobil.

“Ac Mobil Apv Yang Kurang Dingin”

Mengatasi Penyebab Ac Mobil Apv Yang Kurang Atau Tidak Dingin

Namun jika ternyata filter mobil Anda juga baik-baik saja, maka kemungkinan ada masalah pada kondensor dan evaporator mobil Anda. Jika ada masalah di sana, segera bawa mobil Anda ke bengkel untuk memperbaiki nya, namun jika sama sekali tidak ada masalah dan ac mobil APV tidak dingin juga, lakukanlah pembersihan pada bagian filter ac mobil, karena kotoran yang menyumbat bisa menjadi salah satu sebab ac mobil tidak dingin atau kurang dingin.

 

KUNJUNGI BENGKEL MOBIL TERDEKAT KAMI

Ac Mobil Apv Tidak Dingin

KELAPA GADING Jl. Boulevard Raya, Blok Qj1 No.17
kelapa Gading, Jakarta Utara
087880884576, 082122780482
SERPONG Jl. CBD Ruko Paramount DotCom
Blok Orange No.5 Gading Serpong Kota Tanggerang
081319912289
BEKASI Jl. Kalimalang Raya Blog G9 No.8C
Dekat Pintu Tol BECAKAYU
02122845887
CIBUBUR CIBUBUR
Jl. Alternatif Cibubur Km.4
Kawasan Niaga Citra Gran Blok R6 No.6
085817653292
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *