Remap atau remapping merupakan salah satu jenis servis yang paling banyak diincari oleh pengguna mobil.

Bukan tanpa sebab, dengan melakukan remap innova diesel maka tarikan mobil menjadi lebih kencang dan bertenaga. Pada dasarnya, Remap dilakukan dengan mensetting ulang kembali hp pada ECU mobil, atau dengan kata lain memanipulasi untuk ditingkatkan hp (horse power). Cukup melepaskan ECU mobil pasangkan ke software bengkel. Sangat mudah. Namun, ada resikonya.

Sebaiknya untuk remap pastikan no seri pada ECU memanglah original. Sebab jika bertumpuk atau bukan original, maka dapat terindeks oleh software. Jika tetap ingin dipaksakkan, bersiaplah akan datang resiko pada penggunanya sebab beresiko ketangkap oleh pihak TPM.

Apa saja yang di Remap pada Mobil Innova Diesel ?

Untuk remap pada Innova Diesel Manual dilakukan penaikkan daya pada control preasure, thorottle position, merombak sistem, bust dinaikkan dari 0.7 menjadi 1.4 – 1.5.

Kelebihan pada pengguna Innova Diesel yakni dapat diremap mentok seutuhnya, lain halnya dengan Innova Matic, terkendala di matic hingga tidak bisa dinaikkan menyeluruh.

Mau mobil anda melesat bertenaga seperti pengguna di video tersebut?  Atau masih ragu dengan REMAP? Sebaiknya baca ini Adakah Bahaya Melakukan REMAP ECU? Ini Jawabannya

Sudah siap jadi raja jalanan? Yuk remap sekarang juga di Dokter Mobil.

Dokter Mobil, Apapun Masalahnya Pasti Beres

2 Responses

    1. hallo kak untuk harga remap di Dokter Mobil bisa di diskusikan di WA pojok kanan bawah yaa kak

Leave a Reply

Your email address will not be published.