📢 SELAMAT!! Promo Diskon Service Mobil di Dokter Mobil Berhasil Anda Dapat! Ambil Promo-nya Dengan Cara Klik Disini   📢UNTUNG BANYAK! Ambil Promo Special Service di Dokter Mobil dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek YouTube Dokter Mobil untuk Dapatkan Info Otomotif Terkini dengan Cara Klik Tombol Klik Disini

Tahapan Cara Memasang Filter AC Mobil Brio

Cara Memasang Filter AC Mobil Brio

Sebagai pemilik Honda Brio, Anda mungkin tidak menyadari bahwa mobil Anda tidak dilengkapi dengan filter AC mobil dari pabrikannya.

Filter kabin adalah komponen penting yang berfungsi untuk menyaring partikel kotoran yang akan disedot oleh blower AC sebelum menuju evaporator.

Dengan demikian, lakukan cara memasang filter AC mobil Brio dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kabin mobil Anda dan memperpanjang umur evaporator AC Brio Anda.

Berikut adalah tahapan cara memasang filter AC mobil Brio yang bisa Anda lakukan dan perhatikan jika ingin filtrasi AC mobil yang lebih bersih.

Cara Memasang Filter AC Mobil Brio

Meski tak dilengkapi dengan filter AC mobil, nyatanya Honda Brio memiliki ‘space’ yang bisa dimodifikasi oleh penggunanya jika ingin menambahkan filter AC mobil sendiri.

Berikut adalah langkah-langkah detail untuk cara memasang filter AC mobil Brio:

  • Pahami Pentingnya Filter Kabin: Sebelum memulai cara memasang filter AC mobil Brio, penting untuk memahami mengapa Anda perlu memasang filter kabin. Filter kabin membantu menjaga kualitas udara di dalam kabin mobil Anda dan melindungi evaporator AC dari partikel kotoran.
  • Beli Filter Kabin: Anda bisa memilih filter kabin original dari Honda atau produk aftermarket, tergantung pada preferensi dan anggaran Anda. Harga filter kabin ini berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 150.000.
  • Siapkan Alat: Selain filter kabin, Anda juga akan membutuhkan cutter untuk proses pemasangan.
  • Lepaskan Glove Box: Langkah pertama dalam proses pemasangan adalah melepaskan glove box. Caranya adalah dengan menekan sisi kanan dan kiri glove box hingga terlepas.
  • Temukan Kotak Filter Kabin: Setelah glove box terlepas, Anda akan menemukan kotak filter kabin yang masih tertutup.
  • Buka Kotak Filter Kabin: Gunakan cutter Anda untuk membuka kotak filter kabin.
  • Pasang Filter Kabin: Masukkan filter kabin baru ke dalam kotak. Pastikan filter kabin dipasang dengan benar dan aman.
  • Tutup Kembali Kotak Filter Kabin: Setelah filter kabin dipasang, tutup kembali kotak filter kabin.
  • Pasang Kembali Glove Box: Pasang kembali glove box ke posisi semula.
  • Cek Kinerja AC: Setelah semua langkah selesai, nyalakan AC untuk memastikan udara yang keluar bersih dan segar.

Baca Juga: Cara Memperbaiki AC Mobil Sesuai Penyebab Kerusakannya

Namun, jika Anda merasa kurang yakin untuk melakukan cara memasang filter AC mobil Brio sendiri, jangan khawatir. Anda bisa mempercayakan pemasangan filter kabin mobil Anda kepada bengkel AC mobil profesional.

Dokter Mobil adalah tempat yang tepat untuk cara memasang filter AC mobil Brio secara prodesional. Dengan tenaga ahli yang berpengalaman, Dokter Mobil siap membantu Anda memasang filter kabin dengan cepat dan tepat, sehingga Anda bisa menikmati udara yang lebih bersih dan segar di dalam kabin mobil Anda.

Kabar baiknya lagi, Dokter Mobil hadir dengan promo cuci AC mobil + ganti filter AC mobil hanya Rp 159 RIBU!

PROMO DISKON CUCI AC + GANTI FILTER AC MOBIL 159 RIBU

Jadi selain dilakukan pembersihan di beberapa komponen AC mobil, Anda juga bisa meminta untuk lakukan cara memasang filter AC  mobil Brio Anda, sehingga performa AC mobil jadi lebih prima karena filtrasinya terjaga.

Promo ini berlaku di hari Minggu hingga Jumat untuk 10 mobil per-hari di cabang Dokter Mobil Kelapa Gading, Dokter Mobil Kelapa Gading 2, dan Dokter Mobil Lontar – Surabaya. Pastikan untuk segera Anda dapatkan sebelum kehabisan.

Caranya sangat mudah, cukup hubungi via WhatsApp di 0877-7760-0371 (atau hubungi di sini).

Jika Anda ingin melihat langsung proses pengerjaannya, Anda juga bisa langsung berkunjung ke lokasi bengkel Dokter Mobil yang memiliki promo tersebut. Berikut adalah beberapa titik lokasinya:

Dokter Mobil Kelapa Gading
Lokasi: Jl. Boulevard Raya No.24, RW.12, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Dokter Mobil Kelapa Gading 2
Lokasi: Jl. Pegangsaan Dua Ruko Gading Lavender No.88 D, Pegangsaan Dua, Jakarta, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

Dokter Mobil Lontar
Lokasi: Jl. Raya Lontar No.81, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60216

Ingatlah, menjaga kualitas udara di dalam kabin mobil tidak hanya membuat perjalanan Anda lebih nyaman, tetapi juga membantu menjaga kesehatan Anda dan penumpang lainnya.

Jadi, jangan tunda lagi untuk lakukan cara mememasang filter AC mobil Brio Anda. Anda tidak hanya dapat menikmati udara yang lebih bersih dan segar di dalam kabin, tetapi juga dapat membantu menjaga mobil Brio kesayangan Anda tetap berfungsi dengan baik.

SHARE THIS POST​

Ingin Reservasi Sekarang?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Artikel Terbaru