Apakah anda bingung mengenai service ac mobil tidak dingin cuma angin? Masalah tersebut kerap dialami terutama oleh mobil-mobil di daerah perkotaan yang panas dan macet.

Beberapa hal yang perlu kita ketahui mengenai masalah ini antara lain adalah:

Penyebab AC Mobil Tidak Dingin Cuma Angin

Masalah tersebut dapat disebabkan oleh banyak sekali faktor. Beberapa faktor penyebab ac mobil tidak dingin cuma angin adalah:

  1. Habisnya freon AC mobil
  2. Kurangnya jumlah freon AC mobil
  3. Hilangnya kualitas freon AC mobil
  4. Kerusakan spare part AC mobil

Solusi Service AC Mobil Tidak Dingin Cuma Angin

Setelah mengetahui penyebab masalah tersebut, maka sangat penting untuk mengatasi masalah tersebut. Beberapa langkah service yang dapat anda lakukan antara lain adalah:

Untuk melakukan service AC mobil tidak dingin cuma angin, anda dapat memilih di antara melakukan service sendiri ataupun membawanya ke bengkel AC mobil yang dapat anda percaya.

Namun jika anda kurang memiliki pengalaman dalam menservice AC mobil tidak dingin cuma angin, sangat disarankan untuk tidak melakukan service sendiri karena:

Untuk itu, membawa masalah pada AC mobil ke bengkel AC mobil merupakan pilihan terbaik yang dilakukan untuk AC mobil anda.

Mencegah Masalah AC Mobil Tidak Dingin Cuma Angin

Setelah service AC mobil tidak dingin cuma angin anda lakukan, masalah tersebut dapat saja muncul kembali jika anda kerap melakukn hal-hal yang menjadi penyebab munculnya masalah tersebut. Beberapa cara mencegah masalah AC mobil tidak dingin cuma angin antara lain adalah:

Dokter Mobil adalah bengkel AC mobil terbaik untuk service AC mobil tidak dingin cuma angin. Beberapa kelebihan yang dimiliki Dokter Mobil adalah:

Untuk anda yang ingin melakukan service AC mobil tidak dingin cuma angin, anda dapat mengunjungi/menghubungi Dokter Mobil di alamat:

Boulevard Raya Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading – Telp (021) 2245 4429
Phone / WA – Chelsea : 087787133366
Felice : 082122780482
Aurell : 087880884576

Dokter Mobil ( http://www.doktermobil.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published.