Dokter Mobil – Pernahkah anda mengalami masalah ac mobil tidak dingin di siang hari ? Jika iya, maka artikel ini adalah solusi untuk masalah anda tersebut.

AC mobil tidak dingin adalah kondisi di mana AC mobil tidak memberikan hawa dingin di kisaran sekitar 5 derajat celcius. Penyebabnya bermacam-macam seperti :

Beberapa masalah AC mobil tidak dingin ini cukup bervariasi. Ada yang ac mobilnya tidak dingin hanya di siang hari, ada yang hanya ketika jalanan macet, ketika RPM rendah, atau tidak dingin sama sekali apapun kondisinya.

Freon dan AC Mobil Tidak Dingin di Siang Hari

Tingkat hawa dingin yang dapat dihasilkan oleh AC mobil sangat dipengaruhi oleh kualitas freon. Freon adalah sumber dingin pada udara yang akan dihembuskan oleh blower ke seisi ruangan mobil. Jika kualitas freon baik, udara akan terdinginkan oleh freon. Namun jika kualitas freon buruk, AC mobil hanya akan mengeluarkan udara panas saja.

Penyebab AC Mobil Tidak Dingin di Siang Hari

Penyebab utama masalah ini adalah berkurangnya kualitas freon akibat panas seperti :

Solusi

Hal yang dapat anda lakukan adalah sebagai berikut;

Bagi anda yang ingin memperbaiki AC mobil anda yang tidak dingin hanya ketika siang hari, anda dapat menyerahkan urusan ini pada DOKTER MOBIL.

DOKTER MOBIL adalah bengkel mobil dengan spesialis AC mobil yang berlokasi di :

Jalan Boulevard Raya Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading – Telp (021) 2245 4429
Phone / WA – Chelsea : 087787133366
Felice : 087787133350
Aurell : 087880884576

Leave a Reply

Your email address will not be published.